Kalapas Tanjungpandan Pimpin Gowes Fun Bertajuk "Bekerite"

Kalapas Tanjungpandan Pimpin Gowes Fun Bertajuk "Bekerite"

beritababel

 

BELITUNG BBC – Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke – 77, Jajaran Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Kanwil Kemenkumham Babel melaksanakan kegiatan Gowes Fun Sabtu (20/08/2022).


Kegiatan yang bertajuk Bekerite (Bersepda, Berkeringat Kite Bersame) ini dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh dan sebagai sarana refreshing disela-sela padatnya aktivitas. Kegiatan Gowes Fun yang diikuti oleh Kalapas dan jajaran ini Start Pukul 06.30 WIB dari halaman Kantor Lapas menuju Pantai WisataTanjungpendam dengan melintasi Pusat Kota Tanjungpandan. setiba di Satam Square titik Nol Kilometer Kabupaten Belitung, rombongan beristirahat dan foto bersama. Selanjutnya rombongan menuju titik finish di Pantai Wisata Tanjungpendam dilanjutkan dengan kegiatan Fun Games dan makan bersama.


Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Romiwin Hutasoit, SH, MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain dalam rangkaian kegiatan HDKD Ke 77, juga untuk sarana refreshing dan memupuk semangat silaturahmi jajaran. Kebersamaan dan kekeluargaan harus kita bangun bersama, "agar kekompakan sinergitas internal ini dapat terwujud untuk menunjang pelaksanaan tugas sesuai yang diharapkan," ujar Kalapas.(kandar)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top