Mulkan Berikan Apresiasi Pada Wartawan

Mulkan Berikan Apresiasi Pada Wartawan

Advertorial

SUNGAILIAT BBC - Bupati Bangka Mulkan mengapresiasi kegiatan baca puisi Syair – Syair Kemerdekaan para Pejabat dan DPRD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Pertama kami sangat apresiasi kepada rekan – rekan wartawan, ini ide baik terutama untuk jalinan komunikasi dan meningkatkan tali persaudaraan kita. Kami apresiasi setinggi – tingginya kepada teman – teman media” kata Bupati Bangka Mulkan.Minggu (28/8/2022)  

Ia menambahkan, inisiasi sekumpulan wartawan ini memberikan kesempatan bagi para Pejabat di lingkup Pemkab Bangka untuk menyalurkan bakat yang dimiliki dalam membaca puisi, terlebih lagi momen yang diambil adalah HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia yang sekaligus akan menggelorakan semangat nasionalisme dari gedung DPRD Bangka.

“Iya ini inisiasi dari wartawan sekaligus memberikan kesempatan bakat – bakat terpendam ya khususnya kita masih disuasana HUT RI, ini positif untuk memupuk terus semangat nasionalisme kita,” ujar Bupati Mulkan.

Sementara itu dalam kegiatan Baca Puisi Syair – Syair Kemerdekaan yang akan berlangsung malam ini, Minggu 28 Agustus 2022 di Gedung DPRD Bangka itu, para pejabat Pemkab Bangka dan anggota DPRD yang membaca puisi akan dinilai oleh sejumlah dewan juri yang berasal dari kalangan wartawan. Bagi pembaca puisi terbaik akan mendapatkan doorprize yang disiapkan oleh Bupati Bangka Mulkan. 

“Jadi bagus – baguslah bacanya, saya sudah siapkan doorprize malam ini, kita pilih 6 pembaca puisi terbaik,” kata Bupati.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top