HMI BABEL UNJUK RASA DI KANTOR DPRD PROVINSI BABEL

HMI BABEL UNJUK RASA DI KANTOR DPRD PROVINSI BABEL

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hendra Apollo menyambut baik kedatangan peserta aksi unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung , di depan Gedung DPRD Babel, Selasa (30/8/22).

Ada puluhan kader HMI Babel melakukan aksi unjuk rasa guna menyampaikan aspirasi dihadapan wakil rakyat tersebut, Adapun tiga tuntutan yang disampaikan peserta aksi yakni antara lain, sebagai bentuk penolakan rencana kenaikan bahan bakar minyak (BBM), tarif dasar listrik (TDL) dan pemberantasan terhadap mafia tambang dan mafia gas di Indonesia.

Dalam keterangan, politisi Partai Golkar Babel Hendra Apollo, mengungkapkan, dirinya sepakat terhadap tuntutan penolakan kenaikan BBM dan TDL yang disampaikan mahasiswa yang tergabung di HMI Babel tersebut.

“Kalau masalah kenaikan BBM, kita sepakat satu suara, dan mafia migas dan tambang, kita sepakat, kita harus basmi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa mafia tambang di Babel sudah menggurita dan bukan hanya BBM yang naik tetapi bahan sembako lainnya baik telor dan mie juga naik.

“Cuman mafia tambang sudah menggurita di Babel, dan akibat BBM naik, bukan hanya BBM saja yang naik, tentunya barang lainnya juga akan ikutan naik, seperti telor, Supermi dan lainnya, itu yang kita takutkan”, jelas Hendra Apollo.

Tak hanya itu, Hendra Apollo pun sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas aksi mahasiswa yang tergabung dalam HMI ke kantor DPRD Babel.

” Telah datang ke DPRD untuk penolakan BBM dan TDL dan lainnya, Kami sangat Sepakat. Ini juga demi kemakmuran masyarakat kita. terima kasih atas penyampaian aspirasinya”, tegasnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top