Molen Serap Keinginan Masyarakat

Molen Serap Keinginan Masyarakat

Advertorial

PANGKALPINANG BBC -- Masih dalam suasana HUT ke-265 Kota Pangkalpinang, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingi ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda menikmati santapan ikan bakar dan lempah kuning sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Rusunawa Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Selasa (27/9/2022).

Bukan tanpa alasan Molen memilih daerah Pangkalarang, Ketapang. Lempah kuning dan ikan bakar yang enak ditambah disantap dipinggir sungai membuat sensasi menjadi berbeda.

Suasana kental kekeluargaan juga memperkuat silaturahmi semakin akrab, sehingga aspirasi dan keluh kesah masyarakat pun tersampaikan

"Lewat suasana penuh keakraban ini, kita ingin serap kemauan masyarakat. Kita ingin dengar keluh kesah masyarakat. Ini adalah bagian dari tugas kita yakni melayani masyarakat," ujar Molen

Dirinya juga menyampaikan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, agar tidak ada jarak serta aspirasi masyarakat pun terserap..

Sementara Camat Pangkalbalam, Purnamawan mengatakan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dengan mengajak para nelayan.

Ia berharap para nelayan selalu diberikan rejeki, kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.

"HUT Pangkalpinang harus menjadi momentum dalam memperbaiki segala aspek pelayanan termasuk soal menyerap aspirasi masyarakat. Kegiatan ini jiga sengaja dilaksanakan agar bisa berkumpul sekaligus mempererat silaturahmi," pungkas Purnawaman. (ri)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top