Empat Tahun Kepemimpinan " MULYA" Bangka Setara

Empat Tahun Kepemimpinan " MULYA" Bangka Setara

Advertorial

 
SUNGAILIAT BBC - Malam resepsi empat tahun kepemimpinan" MULYA" dihadiri ratusan warga Kabupaten Bangka, yang bertempat di rumah Dinas Bupati.
Dalam sambutannya  Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda dan seluruh stakeholder yang telah membantu dan dapat bekerja sama selama ini,selasa (27/09/2022)
 
"Tentunya kami selaku tuan rumah dan juga selaku pemimpin pemerintah Kabupaten Bangka,  mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda kita baik propinsi, kabupaten dan teman-teman media massa dan masyarakat di Kabupaten Bangka, serta semua pihak yang telah mendukung, terhadap pembangunan atau program-program di Kabupaten Bangka selama empat tahun ini kata," kata Mulkan.
 
Lanjut nya, Alhamdulillah selama empa tahun, kepemimpinan kami ini, kami sangat terasa ringan di dalam memimpin Kabupaten Bangka ini karena adanya kekompakan dan kebersamaan kita. Dan juga adanya suatu kolaborasi bersama dalam hal memberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat  yang ada di Kabupaten Bangka, Jika di dalam empat tahun kepemimpinan kami, pasti ada kekurangan yang mungkin tanpa kami sadari baik itu kami selaku kepala daerah, wakil kepala daerah, ataupun secara pribadi, terutama dalam pergaulan sehari-hari.Sehingga kami mohon maaf kepada semua pihak mungkin di dalam pergaulan masih ada yang kurang berkenan di hati ibu dan bapak.
 
” Bahwa kita sebagai manusia tidak sempurna, pasti ada hal-hal yang kurang di dalam kepemimpinan kami, tetapi selama empat tahun inilah yang bisa kami curahkan, yang bisa kami berikan terutama kepada masyarakat di Kabupaten Bangka ini," ucapnya.
 
Alhamdulillah pada penanganan covid-19  dapat kita lalui bersama. Dengan adanya kebersamaan, kekompakan dan sinergi dalam penanganan permasalahan di Kabupaten Bangka.
 
Bagaimana kita bersama sama ke depannya disisa kepemimpinan kami tinggal  sisa satu tahun untuk tetap bekerja sama.
 

Pada intinya tugas dan tanggung jawab kami selaku pemerintah, yang pertama memberi suatu kemudahan-kemudahan kepada masyarakat.

Dan juga tugas kita bukan hanya membangun infrastruktur, tetapi membangun secara makro terutama penurunan angka kemiskinan, angka pengangguran dan juga jangan sampai terjadi adanya kesenjangan sosial, juga kita melakukan Indeks Pembangunan Manusia kita (SDM), dan melakukan penanganan stunting di kabupaten Bangka ini.
 
Alhamdulillah kabupaten Bangka sekarang ada Forum Bangka Sehat yang dapat mendukung program pemerintah.
 
"Program satu tahun kami terakhir untuk mengentaskan masalah jamban dari 62 desa, 19 kelurahan, itulah usaha kami terhadap memberi jaminan kesehatan kepada masyarakat kita,"Ujarnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top