Pembukaan Perlombaan MTQ Tingkat Desa Penyamun

Pembukaan Perlombaan MTQ Tingkat Desa Penyamun

beritababel

 

PENYAMUN BBC - Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW, desa penyamun kecamatan pemali kabupaten Bangka mengadakan pembukaan perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa Penyamun,(10/22)

Kegiatan yang merupakan kolaborasi dari Pemerintah desa Penyamun, Irmas Al Mubarok Takmir masjid Amalia dan Rumah Zakat ini akan diselenggarakan selama 5 hari bertempat di masjid Amalia Dusun Muntabak Desa Penyamun.

Kegiatan pembukaan MTQ ini di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Kapolsek pemali dan jajarannya, Babinkantibmas, majelis taklim di desa penyamun.

Acara dibuka langsung oleh kades panyamun ibu Rochani. S.Pd dan sekaligus melantik dewan hakim/ juri untuk perlombaan MTQ kali ini.

"Dewan hakim yang dilantik ada 10 dewan hakim untuk 8 jenis perlombaan yang akan ditandingkan dan sementara pesarta yang akan mengikuti perlombaan ini ada 95 peserta", ujar Rochani

Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW sekaligus membangkitkan generasi muda yang islami dan menguatkan ukhuwah islamiyah.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top