LPPL In Radio Babel, Radio Daerah Prestasi Nasional

LPPL In Radio Babel, Radio Daerah Prestasi Nasional

Advertorial

BANDUNGAN BBC - Lembaga Penyiaran Publik Lokal In Radio Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional.

In Radio berhasil mendapatkan Terbaik III Kategori Reportase atas nama Elvianti serta masuk nominasi lima besar dalam kategori Radio Peduli Bencana Terbaik dalam acara Indonesia Persada.ID Award III Tahun 2022 yang digelar di Griya Persada Convention Hotel & Resort pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

Listya Anindita selaku Plt. Kabid IKP Diskominfo Babel serta Direktur LPPL In Radio Babel memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Elvianti beserta tim In Radio yang berhasil meraih prestasi dari 116 LPPL yang menjadi anggota Indonesia Persada.Id.

"Terus semangat mempersembahkan yang terbaik sebagai bentuk pengabdian kita untuk Bangka Belitung. LPPL award ini bermanfaat sekali bagi kami selaku lembaga penyiaran publik lokal menjadi ajang mengukur diri, mengupgrade ilmu, berkarya, dan berinovasi", ujarnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Babel, Sudarman juga bersyukur atas raihan prestasi yang dicapai tim In Radio.

"Semoga ini menjadi pemicu dalam memberikan pelayanan terbaik lagi," harapnya.

Dibuka oleh Ketua Umum Indonesia Persada.ID sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Indonesia Persada.ID Award adalah ajang apresiasi kepada ratusan Lembaga Penyiaran Publik Lokal yang tersebar dari berbagai penjuru Indonesia. Ratusan LPPL ini kemudian mengirimkan bukti siar sebagai bahan penilaian juri untuk dipilih sebagai radio terbaik sesuai kategori.

Menurut Ganjar Pranowo, mereka yang telah dikategorikan terbaik bisa jadi contoh untuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) lainnya.

Tahun ini, ada enam kategori yang dilombakan seperti Radio Host Terbaik, Presenter Terbaik, Reportase Terbaik, Radio Inovatif, Radio Ramah Anak, serta Radio Peduli Bencana.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top