Reses Persyaratan Pengajuan Dana Hibah Oleh Anngota Komisi IV DPRD Babel

Reses Persyaratan Pengajuan Dana Hibah Oleh Anngota Komisi IV DPRD Babel

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Johansen Tumanggor Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel),  mengadakan reses bersama para tokoh-tokoh agama, berlangsung di Rumah Makan Pagi Sore, Senin (24/10/2022).

Pada reses kali ini, Johansen bersama beberapa instansi di lingkup Pemprov Babel, memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait persyaratan pengajuan dana hibah serta terkait dengan persyaratan PPDB, yang hingga saat ini belum sepenuhnya diketahui oleh masyarakat luas.

“Karena dalam tiga tahun terakhir ini banyak informasi yang belum sepenuhnya di ketahui masyarakat, misalkan persyaratan administrasi terkait afirmasi orang-orang yang tidak mampu, karna ini kan kuotanya ada 20% itu penekanan pada reses kali ini,” ungkap Johansen.

Pada kesempatan kali ini, Johansen juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait adanya bantuan-bantuan lain yang disediakan pihak Pemprov Babel dalam membantu masyarakat, baik di dunia kesehatan maupun pendidikan.

“Jadi kebetulan ini masyarakat banyak yang berkeluh kesah terkait hal itu, demikian juga bantuan-bantuan lain dari Biro Kesra lainnya, intinya kita kasih pemahaman kepada masyarakat,” jelas nya

Beliau juga berharap, seluruh masukan masyarakat pada hasil reses kali ini dapat segera ditindak lanjuti oleh Pemprov Babel.

"Semoga hasil reses hari ini dapat ditindak lanjuti oleh Pemprov Babel," harapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top