H. Muhammad Amin, SE tampung aspirasi SMKN 1 Payung Basel

H. Muhammad Amin, SE tampung aspirasi SMKN 1 Payung Basel

Advertorial

PAYUNG BBC - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dapil Bangka Selatan (Basel), H. Muhammad Amin, SE melakukan kegiatan Reses di SMKN 1 Payung Kab. Basel, Senin 24/10/2022.

"Reses merupakan kegiatan yg dilakukan anggota DPRD di saat istirahat sidang tetapi melakukan penyerapan aspirasi ke dapil masing-masing," ungkapnya.

Dikesempatan tersebut M. Amin yang juga selaku salah satu pimpinan DPRD mempersilahkan kepada guru atau siswa yg ingin menyampaikan aspirasi atau usulan untuk peningkatan kegiatan belajar mengajar yang selanjutnya menjadi pokok pikiran (Pokir) dan disampaikan di Sidang Paripurna DPRD untuk ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah.

Dimana usulan tersebut baik dari guru maupun siswa SMKN I ditanggapi Politisi Gerindra Dapil Bangka Selatan dengan serius berdasarkan skala prioritas.

"Usulan- usulan yg disampaikan siswa dan guru secara prioritas nanti kita sampaikan ke sidang paripurna dalam bentuk pokir DPRD untuk ditindaklanjuti Pemerintah Daerah, "terang Wakil Ketua DPRD ini.

Dikesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMKN I Payung Kab. Basel, Muhammad Firmansyah berterima kasih atas kegiatan reses yg dilakukan.

"Kami mengharapkan agar ruangan kelas di rehab dan penambahan pagar sekolah," Usul Firmansyah Kepala Sekolah SMKN I Payung.

Antusiasme peserta reses dalam mengikuti kegiatan tersebut terlihat jelas ketika Nopri Ketua OSIS yang mewakili ratusan siswa SMKN I Payung dan beberapa siswa yang lain saling bergantian mengusulkan beberapa permintaan seperti, kipas angin yg dirasakan ruangan kelas panas sehingga banyak siswa yg bolos, dan Penambahan luas bengkel untuk memenuhi standar RPS dan pengadaan peralatan bengkel seperti mesin bubut, lapangan olahraga, dan pembuatan lahan parkir.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top