Herman Suhadi: Semoga Acara Jalan Sehat Dan Kirab budaya Berjalan Lancar

Herman Suhadi: Semoga Acara Jalan Sehat Dan Kirab budaya Berjalan Lancar

Advertorial

SUNGAILIAT BBC - Dalam rangka  memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober tahun ini, PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung akan menggelar kegiatan jalan sehat dengan hadiah utama satu unit Mobil bagi peserta yang beruntung.

Acara akan dilaksanakan di Sungailiat Kabupaten Bangka. Ir.Rudianto Tjen yang merupakan Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung ini menjelaskan untuk pelaksanaan jalan sehat akan digelar pada tanggal 29 Oktober.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan seperti kirab budaya dari 34 provinsi, festival kuliner UMKM dan pasar tani, parade band dan festival mural. Jika tidak ada halangan Ketua DPR RI Puan Maharani akan hadir dalam acara nanti,” kata anggota DPR RI asal Bangka Belitung Ir.Rudianto Tjen didampingi ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, H. Herman Suhadi saat menggelar jumpa pers, Sabtu (15/10/2022) di Caffe Kongdjie Sungailiat.

Ia berharap, Kegiatan yang akan dimulai pada tanggal 25 Oktober hingga 29 Oktober di Kota Sungailiat ini mudah-mudahan bisa dihadiri oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. dan kami berharap seluruh masyarakat bisa ikut jalan sehat, ia menargetkan sebanyak 15 ribu orang peserta yang nantinya bisa mengikuti jalan sehat dan berharap semoga ketika kegiatan dilaksanakan kondisi cuaca mendukung.

Herman Suhadi selaku ketua DPRD Provinsi Babel menjelaskan meskipun sumpah pemuda sudah terjadi beberapa puluh tahun yang lalu, namun PDIP tetap ingin mempertahankan dan membangkitkan semangat serta tekad para pemuda. Oleh sebab itu, dengan diselenggarakannya jalan sehat dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda itu nanti bisa mengembalikan semangat.

Menurutnya, semangat Sumpah Pemuda ini perlu diperingati karena momen untuk mempersatukan NKRI, dalam mempersatukan NKRI ini, tujuan utama para pemuda saat itu untuk menjadikan Indonesia merdeka. Kemerdekaan diperlukan untuk bisa membangun negara ini.

“Dari persatuan para pemuda itulah menjadikan Indonesia bisa menjadi besar dan kuat. Tidak hanya itu saja, dari persatuan para pemuda inilah menjadikan Indonesia bisa merdeka,” jelas Herman Suhadi.

Saya berharap seluruh masyarakat bisa hadir dan turut meramaikan kegiatan ini sehingga bisa menyaksikan rangkaian acara yang di tampilkan.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top