Mulkan SH,MH Melantik 11 Anggota Badan Permusyawaratan Desa

Mulkan SH,MH Melantik 11 Anggota Badan Permusyawaratan Desa

Advertorial

SUNGAILIAT BBC - Bupati Bangka, Mulkan SH,MH melantik 11 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan memberikan penghargaan bagi 5 Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) terbaik berlangsung diruang OR Bangka Setara, Kamis (27/10).

Pelantikan tersebut sebanyak 5 orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Berbura 2022-2028 Kecamatan Riau Silip dan 6 orang Anggota BPD Pergantian Antar Waktu (PAW).


Dikesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan berharap usai dilantiknya anggota BPD ini dapat bertugas dengan baik, terutama dapat menjaga kekompakan dan kekebersamaanya, sehingga tidak terjadi pecah belah.

“Karena tujuan kita bukan mencari jabatan, akan tetapi senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan kesejahteraan untuk masyarakat,” katanya.

Selain itu, masih banyak PR di Desa itu untuk dikerjakan, seperti tapal batas. Dimana sampai saat ini masih ada tapal batas desa yang belum juga selesai.

“Untuk itu, Kepala Desa bersama Anggota BPD nya diharapkan dapat menyelesaikan tapal batas masing-masing wilayahnya,” ujar Bupati Bangka ini.

Usai pelantikan tersebut, didampingi Sekda Andi Hudirman dan Kadinpemdes, Daylan Amrie, Bupati Bangka, Mulkan memberikan plakat, piagam penghargaan kepada 5 Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) terbaik dan masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp 3.500.000.


Lima BUMDes terbaik tersebut yakni BUMDes Kapuk, BUMDes Mendo, BUMDes Pagarawan, BUMDes Kimak dan BUMDes Cit.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top