Bangun Kegembiraan dan Kesehatan Lewat Turnamen Voli Gubernur Cup 2022

Bangun Kegembiraan dan Kesehatan Lewat Turnamen Voli Gubernur Cup 2022

Advertorial

MUNTOK BBC - Gelaran Turnamen Voli Gubernur Cup Open Tahun 2022 resmi dibuka pada Sabtu (29/10/2022). Turnamen ini diikuti oleh 31 tim, yang mana kegiatan ini akan berlangsung sekitar satu bulan.

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin yang hadir untuk membuka turnamen tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi spontanitas, yang bertujuan untuk membangun kegembiraan dan kesehatan pada masyarakat Babel.

"Acara ini terselenggara karena spontanitas dari teman-teman komunitas voli. Saya sejak ditugaskan sebagai Pj Gubernur, memang salah satu yang sedang kami upayakan adalah membangun suasana gembira di kalangan masyarakat, persahabatan, dan kesehatan lewat olahraga," ujarnya di di Lapangan Bola Voli Pal 4 Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Orang nomor satu di Kep. Babel itu juga menyebutkan perihal bakat dalam hal olahraga perlu dipupuk sejak dini bagi generasi muda, termasuk yang mengikuti turnamen ini, maka tak heran jika turnamen voli yang diadakan se-Provinsi Kep. Babel itu, dibuka untuk semua kalangan dan usia.

"Dalam olahraga, semua orang diberikan bakat yang sama oleh Tuhan. Tinggal bagaimana kita mengembangkan dan memupuknya," katanya.

Agar selaras dengan tujuannya, Pj Gubernur Ridwan ikut serta meramaikan pertandingan voli yang bertema _"Sports Build Good Habits, Confidence, and Discipline"_ tersebut.

Ia tergabung dalam tim legend SMP Santa Maria melawan siswa SMAN 1 Muntok. Pertandingan ini cukup sengit, meski adanya perbedaan usia antar tim, tetapi semangat yang dimiliki tetap membara.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi turnamen voli yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming, yang didampingi oleh Pj Gubernur Ridwan.

Adapun pertandingan lainnya yang dilaksanakan pada sore ini, yakni tim SDC Sungai Daeng putri melawan Tim Volley Daya Baru Pal 4.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top