Pemerintah Kota Pangkalpinang Menerima Kunjungan Kerja PT. Media Televisi Indonesia

Pemerintah Kota Pangkalpinang Menerima Kunjungan Kerja PT. Media Televisi Indonesia

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima kunjungan kerja PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (14/10/2022).

Kunjungan Metro TV tersebut dalam rangka menjalin kerja sama sebagai dukungan untuk membangun kota berjargon Beribu Senyuman itu.

Wali Kota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan yang dinilainya sangat bermanfaat untuk menunjang pengoptimalan program kegiatan pemerintah kota ke depan.

“Dari hasil diskusi tadi ada banyak hal yang bisa dikerjasamakan ke depan nantinya. Karena Metro TV sebagai televisi berita pertama di Indonesia sehingga dapat dijadikan jembatan untuk kegiatan kita ke depan,” ungkap Suryo.

Banyak hal yang menurut Suryo dapat diekspose dari Ibu Kota Bangka Belitung ini. Apalagi mengingat Pangkalpinang unggul disektor industri dan perdagangan.

“Sebetulnya kita sudah terlambat. Metro TV ini baru pertama kali datang ke kita untuk menyampaikan program kerja yang bisa dikerjasamakan. Saya rasa ini akan kita bahas lagi kedepan karena ini pasti diminati,” jelasnya.

Sementara General Manager Sales Metro TV, Handry Pulungan menyebut bahwa kunjungan ini juga sekaligus membuka peluang bagi seluruh masyarakat di daerah khususnya pemerintahan untuk dapat tampil mengenalkan berbagai potensi yang ada disaluran tv nasional.

“Tujuannya tentu untuk memberikan pengetahuan dan informasi kepada masyarakat bahwa kita sudah berkembang sejauh mana baik untuk di daerah yang ada atau untuk masyarakat Pangkalpinang yang sedang di rantau,” jelasnya.

“Kami punya Rumah Indonesia (salah satu program tayangan Metro TV). Kita tampilkan bagaimana program Wali Kota untuk anak-anak muda, itu salah satu yang bisa kami kerjasamakan. Jadi intinya kami membuka diri untuk bekerja sama memajukan Kota Pangkalpinang,” tutupnya. 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top