Ketua Dewan Pakar DPP PKS Irwan Prayitno Dan Aksan Visyawan  Kunjungi Pelaku UMKM Budi Soya Food

Ketua Dewan Pakar DPP PKS Irwan Prayitno Dan Aksan Visyawan Kunjungi Pelaku UMKM Budi Soya Food

Advertorial

SUNGAILIAT BBC - Dalam rangkaian kegiatan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua Dewan Pakar DPP PKS Irwan Prayitno dengan salah satu agenda kerjanya yaitu mengunjungi pelaku UMKM Budi Soya Food (BSF) di Jalan Sri Menanti 1, Sungailiat - Bangka, Sabtu (5/11/2022).

Didampingi oleh Ketua DPC PKS Bangka, Boy Karolta, Ketua DPW PKS Bangka Balitung, Aksan Visawan dan kader PKS lainnya, Irwan Prayitno mengatakan jika produk yang dihasilkan oleh BSF seperti kembang tahu dan bakso merupakan sebuah potensi yang harus dikembangkan dengan menambah outlet maupun jumlah produksinya.

"Setelah saya mencoba merasakan makanannya ternyata rasanya enak dan kemasannya juga bagus. Oleh sebab itu, diperlukan adanya pengembangan terutama dalam segi dan lain sebagainya. Kami hadir disini untuk memberikan backup dan dukungan, semoga saja kedepannya hasilnya akan lebih baik," sebutnya.

Ia menekankan kembali jika untuk mengembangkan produk UMKM BSF diperlukan strategi pemasaran dengan menambah outlet promosi.

"Kita melihat produk kemasan sudah bagus, hanya tinggal bagaimana caranya go publik saja untuk lebih terkenal," tegas mantan Gubernur Sumut dua periode.

Sementara itu, Ragil Arman Budi selaku Owner dari Budi Soya Food menuturkan dengan hadirnya Ketua Dewan Pakar DPP PKS sangat membantu atas masukkan yang positif demi kemajuan usahanya yang sudah dirintisnya selama 6 tahun.

" Dengan kehadiran Pak Irwan Prayitno ke tempat kami, paling tidak momentum ini bisa menaikkan nilai jual dari usaha ini. Setidaknya ke depan masyarakat akan lebih percaya dengan produk yang kami hasilkan selama ini," imbuhnya.

Ia pun menjelaskan untuk saat ini seluruh produk buatannya masih dipasarkan di beberapa kantor-kantor, selain itu pihaknya dalam memasarkan produk hasil olahannya juga menerima pesanan untuk acara pesta.

"Yang terpenting adalah kita harus berani ekspansi untuk mengembangkan usaha, atau dengan kata lain jangan dipasarkan di daerah sendiri," pungkasnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top