Bangun Jaya : Gerindra Lahir Untuk Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Bangun Jaya : Gerindra Lahir Untuk Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat

beritababel

PANGKALPINANG BBC - Partai Gerindra hadir di Indonesia dari semangat memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia dalam segala sektor. Perlu di garis bawahi untuk seluruh pengurus dan kader, Partai Gerindra merupakan wadah perjuangan dan pengabdian untuk Indonesia dan rakyat.

Hal itu diutarakan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Bangun Jaya, saat menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Kota Pangkalpinang Partai Gerindra di Sun Hotel, Sabtu (12/11/2022).

"Selamat untuk rekan rekan yang baru saja dilantik, ini merupakan langkah awal kita untuk memperjuangan kesejahteraan rakyat dan mengabdi untuk Indonesia melalui Partai Gerindra," ungkapnya.

Selaras dengan perkataan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Bangun Jaya berharap bahwa pengurus yang baru dilantik dapat kompak dan solid memperjuangkan kemenangan Partai Gerindra dalam pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulillah Bapak Erzaldi dapat hadir, amanat beliau untuk DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang lebih menonjol dari Kabupaten lainnya. Tentunya untuk pengurus yang baru di lantik harus solid dan kompak memenangkan Partai Gerindra, khususnya di Kota Pangkalpinang pada pemilu serentak 2024 mendatang," harap Bangun Jaya.

"Sekali lagi saya ingatkan, kita berjuang demi kesejahteraan rakyat melalui Partai Gerindra," tutupnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top