Erzaldi: “Pesan Pak Prabowo, Jadikan Gedung ini Sebagai Pusat Kegiatan Rakyat”

Erzaldi: “Pesan Pak Prabowo, Jadikan Gedung ini Sebagai Pusat Kegiatan Rakyat”

beritababel

PANGKALPINANG BBC - Ketua DPD Partai Bangka Belitung Gerindra DR. H. Erzaldi Roesman, SE. M.M memastikan bahwa kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung adalah ruang kegiatan bagi seluruh masyarakat Bangka Belitung. Erzaldi menekankan hal tersebut sebagai pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Gedung kantor DPD Partai Gerindra ini bukan hanya untuk urusan administrasi saja, akan tetapi yang tak kalah penting, gedung kantor ini merupakan ruang aktivitas bagi seluruh masyarakat Bangka Belitung. Siapapun berhak memanfaatkan gedung kantor ini. Karena ini merupakan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto,” jelas Erzaldi dalam sambutannya pada acara syukuran diaktifkannya kantor DPD Gerindra di Padang Baru, Senin (14/11/22) pagi.

Mantan Gubernur Babel Periode 2016-2021 tersebut, mengharapkan keberadaan kantor DPD Partai Gerindra dapat memberikan manfaat setidaknya bagi warga Pangkalpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Erzaldi Roesman juga mengingatkan para pengurus Partai Gerindra dalam seluruh jajaran, untuk memiliki kepekaan terhadap situasi serta kondisi masyarakat.

“Ketua umum Partai Gerindra, bapak H. Prabowo Subianto juga memesankan kepada seluruh kader partai Gerindra untuk peka terhadap segala permasalahan dan kondisi masyarakat. Lihat, perhatikan, dekati, dengarkan apa yang menjadi permasalahan rakyat hari ini. Kalau tidak peka, atau jika masyarakat menemukan wakil-wakil rakyat dari Partai Gerindra yang tidak peka, laporkan ke saya. Karena ini pesan dari ketua umum. Kader Partai Gerindra harus peka. Kalau tidak siap, jangan jadi wakil rakyat, jadi masyarakat biasa saja lah,” pesan Erzaldi.

Dalam acara doa selamat Senin (14/11/22) pagi tersebut, hadir para petinggi partai Gerindra di lingkungan DPD Bangka Belitung. Para ketua fraksi di seluruh DPRD Kabupaten, sayap partai, serta ribuan masyarakat dari berbagai Kabupaten.

Acara tersebut selain diisi oleh penampilan pembacaan sholawat dari para santri, kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Ilyasak, dari Ponpes Ihsanul Maju Bahrain. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Babel, DR. H. Erzaldi Roesman juga membagikan bingkisan dari Prabowo Subianto kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.(red)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top