HUT Drawanita Persatuan  Sebagai Wadah Silaturahmi Dan Keakraban Serta Mepererat Rasa Kekeluargaan

HUT Drawanita Persatuan Sebagai Wadah Silaturahmi Dan Keakraban Serta Mepererat Rasa Kekeluargaan

Advertorial

PANGKALPINANG BBC -  Menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 23 tahun, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda menggelar perlombaan lari estafet dengan sesama pengurus dan anggota DWP Kota Pangkalpinang, Kamis (17/11/2022) di Stadion Depati Amir.

Dalam sambutan, Molen mengatakan iner beauty ibu-ibu DWP ini semakin terlihat dengan adanya rangkaian kegiatan HUT DWP.

DWP sekarang sangat kreatif, sebelum lari estafet, DWP juga melaksanakan perlombaan estafet sepeda. Sehingga tuturnya, Kegiatan ini bisa membentuk suasana keakraban dan kebersamaan dalam keluarga DWP Kota Pangkalpinang.

"DWP merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif dan mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional, sesuai dengan visi dan misi organisasi," ucap Molen.

Orang nomor satu Kota Pangkalpinang ini berharap semoga momentum ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh pengurus dan anggota DWP Kota Pangkalpinang untuk terus berkiprah dalam setiap derap langkah pembangunan di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman, agar keberadaannya senantiasa dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat

"Saya ucapkan selamat HUT ke 23 DWP, semoga jadi mementum untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah," ujarnya

Sementara itu, ketua DWP Kota Pangkalpinang Eko Wahyuni Suryo Kusbandoro mengatakan, kegiatan puncak HUT DWP ke 23 tahun 2022 ini akan dilaksanakan pada 13 Desember mendatang.

"Kita jadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi dan keakraban serta mepererat rasa kekeluargaan antar pengurus DWP OPD ini. Tak berhenti disini, kita juga akan rutin menggelar pertemuan setiap bulan agar tercipta rasa kekeluargaan yang kuat, serta sinergitas semakin menyatu demi kemanjuan DWP Kota Pangkalpinang.

Diketahui, dalam rangkaian HUT DWP ke 23 ini, digelar perlombaan lari estafet yang diikuti 35 DWP OPD. Setiap DPW mengirim sejumlah 5 orang yang terdiri dari istri ASN dan ASN. (ri)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top