Rehab Gratis Bagi Pecandu Narkoba Di Yayasan Mental Moelya

Rehab Gratis Bagi Pecandu Narkoba Di Yayasan Mental Moelya

Advertorial

 
 SUNGAILIAT BBC - Anggota  DPRD kabupaten Bangka apt.Magrizan S.SI. Komisi I dapil Sungailiat  fraksi PKS dan  Hanura melakukan reses di kediamannya, sabtu (19/11/22).

Ramzi Camat Sungailiat dalam sambutan nya mengatakan reses kali ini sangat berbeda, sudah sering saya mendampingi anggota DPRD reses, akan tetapi suasana reses hari ini sangat berbeda saya sangat terkesima dikarenakan hari ini di depan saya adalah orang yang ingin merubah hidupnya karena ketergantungan dari narkoba dan zat aditif lainya. Saya ucapkan terimakasih kepada pak Magrizan karena mempu merealisasikan Yayasan Rehabilitasi Mental Moelya tempat merahab orang yang ketergantungan atau pecandu narkoba secara Gratis.
 
"Terimakasih kepada Pak  Magrizan  sebagai inspirator yang punya ide kreatif dan mampu  merealisasikan Yayasan  Rehabilitasi Mental Moeliya  untuk korban pecandu narkoba tanpa dipungut biaya ,"ungkapnya.
 
Untuk diketahui Kepulauan Bangka Belitung menjadi peringkat ke Lima seIndonesia tingkat penyalahgunaan narkoba. Yayasan Mental Moelya sudah merehab lebih 300 orang, yang di rehab di Yayasan ini ada yang dari luar Bangka. Anggaran setiap bulan nya kurang lebih tiga puluh juta rupiah, berumur dari 15 tahun sampai dengan 50 tahun lebih.
 
Ibu Kokom dari Dinsos Bangka mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Rehabitasi Mental Moelya telah membantu tugas Dinas Sosial. Beliau berharap kepada masyarakat apa bila  anggota keluarga ada yang terindikasi menggunakan narkoba supaya cepat lapor untuk di rehab sebelum berurusan dengan aparat penegak hukum, dan kami dari dinas sosial siap membantu.
 
"Kami dari Dinas Sosial siap membantu masyarakat mengatasi penyakit masyarakat yang menyalahgunakan narkoba," tegasnya.
 
Magrizan menjelaskan selain masalah sosial reses  hari ini juga akan menampung ide dan inspirasi dari masyarakat, tanpa ada komunikasi yg inten dengan masyarakat kita tidak tahu apa yang perlu di bangun dan diperbaiki. Akan tetapi tidak semua gagasan atau keluhan masyarakat  mampu terealisasikan karena anggaran yang terbatas.Kita tetap berusaha memperjuangkan untuk merealisasikan usulan tersebut. 
 
Ada beberapa usulan dari masyarakat yang akan direalisasikan pada tahun ini juga seperti lampu penerangan jalan.
 
"Alhamdulillah untuk penerangan jalan akan kira pasang tahun ini juga," kata Magrizan.
 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top