Gebuk Lampung, Tim E Sport PWI Babel Jumpa Sulsel di Final

Gebuk Lampung, Tim E Sport PWI Babel Jumpa Sulsel di Final

Olahraga

MALANG BBC - Tim E-sport SIWO PWI Bangka Belitung secara mengejutkan melaju mulus di cabor E-Sport Mobile Legend. Usai menekuk Riau di perdelapan final, Babel kemudian sukses menggebuk tim E Sport PWI Lampung, sekaligus mengamankan 1 tiket di laga final. Tim E Sport Babel yang diperkuat oleh Abote, Ucup, Manda, Andrean dan Devi bakal berhadapan dengan tim penantang dari Sulawesi Selatan, pada Rabu (23/11/22) malam di Cyber Mall Malang.

Perjalanan tim E Sport Babel dalam gelaran Porwanas XIII Malang terbilang melampau ekspektasi. Berhadapan dengan tim-tim berat di laga awal justru menguatkan tim E Sport Babel untuk laga-laga selanjutnya. Di babak perdelapan final, tim Babel harus bertarung hingga 3 ronde untuk bisa mengamankan tiket di Semifinal. Lampung sendiri yang menjadi lawan Babel di semifinal berhasil ditekuk 2 ronde sekaligus.

“Ini melampaui ekspektasi. Karena Babel justru menjagokan cabor-cabor prestasi yang lain untuk meraih medali. Kita menjagokan Catur, Biliyar dan Atletik. Akan tetapi fakta yang kita lihat, tim E Sport Babel begitu solid dan spartan mengalahkan satu per satu lawan dari PWI Provinsi lain. Ini sangat di luar dugaan,” terang Ketua SIWO Babel, Rudi Syahwani kepada wartawan di Cyber Mall Malang, Rabu (23/11/22) petang.

Tim Babel sendiri direncanakan akan berhadapan dengan Sulawesi Selatan untuk merebut medali Emas. Tim E Sport Lampung sendiri juga akan berlaga untuk memperebutkan posisi ketiga berhadapan dengan Jawa Barat yang harus mengakui keunggulan Sulsel di laga semifinal.(red)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top