Mulkan : Junjung Tinggi Sportifitas Berolah Raga

Mulkan : Junjung Tinggi Sportifitas Berolah Raga

Advertorial

SUNGAILIAT BBC - Bupati Bangka Mulkan resmi  menutup kejuaraan sepak bola U-40 ajang silahturahmi tahun 2022 di lapangan bola Kelurahan Sinar Baru Sungailiat kabupaten Bangka.
 
Bupati Bangka Mulkan didampingi Sekda Drs. H. Andi Hudirman Ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Yusmiati Mulkan, Asisten, Staf Ahli dan Tenaga ahli bupati para kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemkab Bangka Camat Sungailiat, Lurah Sinar Baru, beserta Ibu Tim Penggerak PKK Kelurahan Sinar Baru, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka dan kepala Baznas,  Minggu (20/11/2022).
 
Dalam sambutan nya, kami sangat berterimakasih kepada para panitia pelaksana U-40 dan kami banggakan para klub yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan sepakbola U-40 ajang silahturahmi di Kelurahan Sinar Baru.
 
Ada pun yang menjadi juara satu U-40 ajang silahturahmi di Kelurahan Sinar Baru adalah  Desa Sempan, juara (2) dua Jelutung, juara tiga Puding Besar dan juara (4) empat dari Koba. 
 
“Kepada panitia pelaksana kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka dan selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih  sudah memfasilitasi kegiatan sepak bola U-40 ajang silahturahmi yang ada di Kelurahan Sinar Baru," kata Mulkan.
 
Dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras bersama-sama di dalam menangani covid-19. Inilah yang dapat kita rasakan sekarang, kami sangat menyambut baik kegiatan olahraga ini karena dengan kegiatan olahraga inilah disamping kegiatan kemasyarakatan kita bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah atau tali persaudaraan kita dengan ajang olahraga ini.
 
“Bukan berarti kita mencari kemenangan terus menerus tetapi bagaimana kita meningkatkan silahturahmi, terutama bagaimana kita untuk memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bangka ini sehingga masyarakat kita tetap bugar,"jelas Bupati.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top