Bupati Bangka Berkunjung ke Walikota Surakarta

Bupati Bangka Berkunjung ke Walikota Surakarta

Advertorial

SURAKARTA BBC - Bupati Bangka Berkunjung ke kota Solo, tepatnya kepada Walikota Surakarta dan sekaligus besok malam Bupati Bangka kembali akan menerima penghargaan untuk Karangtaruna.

Mengawali kunjungannya ke kota Surakarta, Bupati Bangka, Mulkan SH, MH meninjau berbagai kegiatan dekranasda yang ada di kota Surakarta.

Usai mengunjungi kegiatan tersebut Bupati Mulkan langsung menuju pendopo Surakarta yang diterima lansung oleh Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Selasa (29/11/22)

Kunjungan Bupati Mulkan kali ini didampingi wakil ketua II Rendra Basri, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

“Allhamdulillah pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Bangka berkesempatan mengunjungi kota Surakarta untuk silaturahmi dan sekaligus melihat dewan kerajinan daerah yang cukup inovatip sehingga pihak kita pemerintah Kabupaten Bangka dapat mencontoh usaha usaha yang cukup inovatif sehingga akan menambah ilmu pengetahuan untuk kita contoh,” ungkap Mulkan saat menyampaikan sambutannya.

Diakui Mulkan, sejak dirinya menjabat sebagai Bupati Bangka, baru kali ini berkunjung ke kota Surakarta.

“Selaku pemerintah daerah Kabupaten Bangka sangat mengapreriasi karena kedatangan kami ke kota Surakarta ini,di karenakan walikota Surakarta ini merupakan anak seorang presiden, akan tetapi pak walikota Surakarta ini orangnya juga cukup merakyat sehingga rombongan pemerintah Kabupaten Bangka diterima dengan baik,” apresiasi Mulkan.

Diakhir sambutannya, Bupati Mulkan juga saling tukar cindra mata yang berupa ciri khas Pemerintah Kabupaten Bangka yaitu cindramata logo Sepintu Sedulang, begitu pula sebaliknya walikota Surakarta Gibran Rakabuming menyerahkan cindramata berupa keris yang merupakan ciri khas Kota Surakarta

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top